Tuesday, April 25, 2017

Petugas Parkir Kompleks GCA Dilengkapi Tanda Khusus Saat Persib Main di GBLA

Petugas Parkir Kompleks GCA Dilengkapi Tanda Khusus Saat Persib Main di GBLA
Rancanumpang.com -- Guna mendukung Persib dan Bobotoh serta menghindari pungli parkir liar, petugas parkir kendaraan roda empat dan roda dua di lingkungan Kompleks Griya Cempaka Arum (GCA) akan dilengkapi Tanda Khusus saat Persib bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bobotoh disarankan parkir kendaraan di salam kompleks Stadion GBLA. Namun, jika memilih parkir di kawasan kompleks GCA yang berlokasi tepat di samping Stadion GBLA, diharapkan bobotoh parkir di lahan yang sudah disediakan dan dijaga petugas parkir dengan tanda khusus. 

Hal itu diputuskan dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Rancanumpang Kecamatan Gedebage, Senin 24 April 2017.

Dipandu oleh Lurah Rancanumpang Boedhi Hermawan di Aula Kelurahan, Rakornis diikuti para Ketua RW, Ketua RT, Karang Taruna Rancanumpang, Sekretaris LPM, dan TP PKK.

Menurut  Boedhi Hermawan, warga Kelurahan Rancanumpang menyambut baik dan sangat bersyukur tentang rencana pembelian tiket masuk pertandingan Persib dalam setiap laga di Stadion GBLA melalui aplikasi online.

Warga dengan mudah membeli tiket dgn harga murah, meski ada biaya tambahan administrasi untuk pemesanan dan transfer melalui bank.

"Untuk penataan parkir kendaraan roda dua dan empat, Ketua RW 02, 05, 07, dan RW 08 akan menyediakan lahan parkir, apabila penonton yg akan menyaksikan Persib masuk melalui Kompleks Griya Cempaka Arum," jelasnya.

"Untuk tarif parkir roda dua dan empat sangat murah. Petugas parkir di kompleks perumahan menggunakan tanda khusus," tegasnya.*

0 comments:

Post a Comment