Monday, June 22, 2015

Masjid Raya Abu Bakar Ash-Shiddiq Butuh Dukungan Dana

tarling camat gedebage di Masjid Raya Abu Bakar Ash-Shidiq
Masjid Raya Abu Bakar Ash-Shiddiq Butuh Dukungan Dana. Pembangunan masih berlangsung, kini fokus ke kubah masjid.

Rancanumpang.com -- Camat Kecamatan Gedebage Drs. H. Bambang Sukardi, M.Si melakukan "Tarling" (Tarawih Keliling) di Masjid Raya Abu Bakar Ash-Shidiq Griya Cempaka Arum (GCA) Rancanumpang-Cimincrang, Minggu (21/6/2015).

Selain memberikan sambutan sekaligus ceramah tarawih, Camat Bambang juga menggelar dialog "ngaBANDUNGan Warga" usai shalat tarawih.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Bambang Sukardi menyatakan akan berupaya untuk memfasilitasi penyelesaian pembangunan masjid melalui berbagai pendekatan khusus, baik ke pihak Pemkot Bandung maupun ke DPRD.

Dana Pembangunan Masjid Abu Bakar Ash-Shidiq di lahan Fasilitas Umum Pengembang Griya Cempaka Arum, diungkapkan Panitia Pembangunan Masjid, selama ini diperoleh dari swadaya masyarakat murni, yaitu hasil penggalangan dana infaq, shodaqoh, wakaf, dan sejauh ini belum mendapat suntikan dana dari pemerintah.

Jamaah mengharapkan, dengan Hikmah Ramadan melalui ngaBANDUNGAN ini, Camat Gedebage dapat mendukung penyelesaian pembangunan. Pemerintah Kota Bandung dan berbagai pihak dapat memberikan bantuan dana sehingga pembangunan masjid segera kelar. (sbh/mel).*

>>> Link Donasi ada di Situs Web Resmi Masjid Raya GCA.

majid raya abu bakar ashshiddiq gca
Belum Selesai: Majid Raya Abu Bakar Ash-Shiddiq GCA berdekatan dengan Stadion GBLA.*

0 comments:

Post a Comment