Thursday, April 23, 2015

Camat Balikpapan Tengah Pimpin Kunjungan Kerja ke Kelurahan Rancanumpang

Camat Balikpapan Tengah Pimpin Kunjungan Kerja ke Kelurahan Rancanumpang
Rancanumpang.com -- Pemerintah Kecamatan Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, melaksanakan kunjungan kerja ke Kelurahan Rancanumpang Gedebage Bandung, Rabu 22 April 2015.

Rombongan berjumlah 50 orang dari enam kelurahan di Kecamatan Balikpapan Tengah itu dipimpin Camat Balikpapan Tengah, Budi.

Dalam pengantarnya, saat menerangkan maksud dan tujuan kunker ke Rancanumpang, Budi mengatakan, selain mendapat sekilas info dari website Kelurahan Rancanumpang (www.rancanumpang.com) juga ingin melihat dari dekat berbagai aktivitas Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (TP. PKK, LPM, Karang Taruna, RW) dan Lembaga Keswadayaan Masyarakat.

Selain LKK, aspek lain yg ingin dipelajari dari Rancanumpang yaitu berkaitan dgn Pemerintahan, Pelayanan Umum kepada Masyarakat.

Rombongan Pemerintah Kecamatan Balikpapan Tengah Kota Balikpapan Kaltim itu diterima Sekcam Kecamatan Gedebage, Eka Taofik Hidayat, dan para Kasi, Lurah Rancanumpang Boedhi Hermawan beserta staf, dan disambut penuh kekeluargaan oleh TP  PKK, Ketua dan Pengurus LPM Rancanumpang, serta Tarka Kelurahan Rancanumpang.

Lurah Rancanumpang Boedhi Hermawan dalam menyampaikan kondisi "Rancanumpang Sekilas" juga berterima kasih kepada Wali Kota Balikpapan dan Camat Balikpapan Tengah yang menetapkan Kelurahan Rancanumpang sebagai tempat pembelajaran perangkat kecamatan, para lurah, dan LKK se-Kecamatan Balikpapan Tengah.

Sekcam Gedebage Eka Taofik Hidayat dalam penerimaan tim menyampaikan sekilas info Gedebage dan program kegiatan Pemkot Bandung mewujudkan "Bandung Juara". (sbh).*

0 comments:

Post a Comment