Saturday, November 8, 2014

Pemkot Bandung Serahkan 5 Triseda untuk Kel Rancanumpang

Pemkot Bandung Serahkan 5 Triseda untuk Kel Rancanumpang
RANCANUMPANG.COM -- Camat Gedebage Drs. M. Zamzam Nurzaman, M.Si. atas nama Wali Kota Bandung, usai Giat Jumatan dan Ngabandungan Warga, Jum'at (7/11/2014), didampingi Lurah Rancanumpang menuyerahkan 5 buah Triseda Hidrolik kepada Komponen Masyarakat di Kelurahan Rancanumpang Kecamatan Gedebage.

Kendaraan angkutan sampah organik dan an-organik yang telah dipilah tersebut, diserahkan Camat kepada Komite SDN Cempaka Arum, Komite Sekolah SMAN 27 Bandung, Komunitas Bank Sampah Majelis Tak'lim Bilqis Griya Cempaka Arum (GCA), LPM Rancanumpang, RW 05, dan Kelurahan Rancanumpang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala SDN Cempaka Ahmad Taufan Hidayat dan Kepala SMAN 27, Pengurus LPM, dan Anggota Majelis Ta'lim Bilqis, serta Ketua MUI Kelurahan Rancanumpang.

Dalam Setiap Ngabandungan, baik Camat maupun Lurah, melaksanakan dialog usai sholat Jum'at yang kali ini dilakukan di Masjid Utsman bin Affan GCA. 

Ngabandungan ini selain sebagai salah satu bentuk silaturahmi dan dalam upaya menggali, menampung, dan mendiskusikan berbagai permasalahan yang berkembang di masyarakat maupun di pemerintahan mulai dari aspek pelayanan, pemerintahan, pemberdayaan masyarakat, Ekbang LH, Trantib, dan yang sedang berkembang saat ini.*

0 comments:

Post a Comment