Wednesday, November 19, 2014

Lurah Rancanumpang Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kelurahan

Lurah Rancanumpang Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kelurahan
RancaNumpang.com -- Lurah Rancanumpang Kecamatan Gedebage Kota Bandung Ir. Rd. S. Boedhi Hermawan W, Sabtu (15/11) malam, di Aula Kelurahan, mengukuhkan kepengurusan Karang Taruna Rancanumpang Rumasa Kelurahan Rancanumpang Masa Bakti 2014-2017 yang diketuai oleh Nanan Mulyana. 

Usai dikukuhkan Lurah, Ketua Karang Taruna Nanan Mulyana dalam sambutannya menyatakan bersama jajaran pengurusnya siap melaksanakan tugas pengabdian dan amanah yang diembannya untuk mengembangluaskan potensi dan pemberdayaan pemuda remaja karang taruna di Kelurahan Rancanumpang. 

Karang Taruna sebagai mitra kerja Lurah, tentunya sangat mendukung berbagai program dan kegiatan yang sedang, telah dan akan dilaksanakan, terutama memasuki tahun 2015 melalui Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIP2K) dan akan bekerjasama dgn semua komponen kelembagaan kemasyarakatan Kelurahan (PKK, LPM, MUI, RW dan RT) guna mewujudkan program Rancanumpang yang Rukun Maju Sejahtera (RUMASA) mendukung Bandung JUARA.

Lurah Rancanumpang Boedhi Hermawan menyampaikan pesan kepada pengurus Karang Taruna untuk solid dan berkiprah dalam berbagai aktivitas pemberdayaan kepemudaan. 

"Utamakan konsolidasi organisasi baik ke dalam maupun ke luar, sehingga gerak dan langkah Karang Taruna kedepan lebih terarah dan mendapat dukungan dari semua pihak," katanya. 

Hadir dalam acara tersebut jajaran Tim Penggerak PKK Kel Rancanumpang Kec Gedebage Kota Bandung, Pengurus LPM, Ketua RW ,dan Pemuka Masyarakat.

Usai Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Rancanumpang, kegiatan dilanjutkan dengan acara Silaturahmi dan Tasyakur Bi'nimah mensyukuri nikmat Kelurahan Rancanumpang mendapat Nilai Raport A dan Lurah Rancanumpang sebagai 10 Terbaik dalam Evaluasi Kinerja Lurah Tahun 2014 di Kota Bandung.*

0 comments:

Post a Comment