Wednesday, November 12, 2014

Kelurahan Rancanumpang Raih Nilai A

Kelurahan Rancanumpang Raih Nilai A
RANCANUMPANG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyerahkan tropi dan nilai "rapot hijau" (Nilai A) kepada 10 Lurah di Kota Bandung pada peringatan Hari Pahlawan 10 November 2014 di Plaza Balaikota.

Wali Kota Bandung berpesan kepada para lurah untuk terus semangat dan meningkatkan kinerja, pengabdian, dan pelayanan yang lebih baik kepada publik guna mewujudkan Bandung Juara.

Ke-10 Lurah yang mendapat Nilai A yaitu Kelurahan Situsaeur, Kelurahan Sadangserang, Kelurahan Neglasari, Kelurahan Sekeloa, Kelurahan Sukagalih, Kelurahan Cimincrang, Kelurahan Lebak Siliwangi, Kelurahan Babakan Penghulu, Kelurahan Geger Kalong, dan Kelurahan Rancanumpang Kecamatan Gedebage.

Indikator Penilaian Evaluasi Kinerja Lurah meliputi Bidang Pelayanan Publik dan Pelaksanaan Program Bandung Juara, di antaranya Bidang Ketertiban, Bidang Kebersihan, Bidang Keindahan (Lingkungan Hidup), serta Bidang Inovasi dan Kreativitas.

Lurah Rancanumpang Kecamatan Gedebage Kang Boedhi Hermawan menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua komponen kelembagaan masyarakat (MUI, TP. PKK, LPM, Karang Taruna, RW dan RT, Majelis Ta'lim), Pemuka, dan warga masyarakat serta Perangkat Kelurahan yang telah mendukung kinerjanya selama ini, sehingga Kelurahan Rancanumpang mendapat Nilai A.

Keberhasilan yang diraih ini tentunta berkat adanya dukungan, kerjasama yang baik di antara perangkat Kelurahan dan semua komponen kelembagaan masyarakat, dan mitra kerja.

Selaku Lurah Rancanumpang Boedhi Hermawan, menyampaikan permohonan maaf yang tulus, manakala selama ini masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Mel/Sbh).*

0 comments:

Post a Comment