Wednesday, October 1, 2014

Tim Artis vs Muspida Kota Bandung Jadi Laga Pembuka Persib vs Malaysia Selection

Tim Artis vs Muspida Kota Bandung Jadi Laga Pembuka Persib vs Malaysia Selection
RANCANUMPANG.COM -- Tim artis Kota Bandung vs Muspida Kota Bandung akan menjadi laga pembuka dalam pertandigan Persib Bandung vs Liga Super Malaysia Selection di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis (2/10).

Dilansir situs resmi Persib, Tim Artis vs Muspida Kota Bandung akan digelar selama 2x15 menit pkl. 19.00 WIB, dilanjutkan pertandingan inti Persib vs Malaysia Selection Pkl. 21.00 WIB.

Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan sudah mempersiapkan sebanyak 30 lembar tiket untuk dijual secara komersil. Panpel akan membuka penjualan tiket di hari-H pertandingan (Kamis, 2 Oktober 2014) pada loket-loket yang telah disediakan di kawasan stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut.

"Laga persahabatan yang menarik. Selain itu, akan ada laga eksebisi antara artis-artis asal Bandung. Mainnya 2x 15 menit. Ya, bertujuan untuk meramaikan juga," ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Panpel PERSIB Budhi Bram Rachman mengatakan, harga tiket bervariasi mulai dari harga Rp15 ribu (tribun utara dan selatan).

"Tiket bervariasi mulai dari Rp 100 ribu (VIP), Rp50 ribu (samping VIP), Rp25 Ribu (Timur) dan Rp15 ribu (utara dan selatan)," paparnya. (persib.co.id).*

0 comments:

Post a Comment