Wednesday, October 1, 2014

Tiket Persib vs Malaysia Selection Habis

Tiket Persib vs Malaysia Selection Habis
RANCANUMPANG.COM -- Tiket pertandingan persahabatan Persib Bandung vs Malaysia League Selection, Kamis (2/10), sudah habis dipesan bobotoh. Pemantauan Admin Rancanumpang ke beberapa tempat penjualan tiket di Kota Bandung, Rabu (1/10) siang, hanya tersisa beberapa tiket VIP seharga Rp100.000 di Kafe Persib Jln. Sulanjana.

Namun, dalam pantauan admin rancanumpang.com, tiket masih banyak beredar di tangan calo dengan harga yang lebih mahal hingga hampir dua kali lipat harga normal.

Seperti diberitakan, dalam rangka merayakan HUT Kota Bandung ke-204, klub sepak bola Persib Bandung akan menghadapi tim Malaysia League Selection, Kamis (2/9/2014).

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, memastikan, pertandingan persabatan tersebut akan digelar di stadion baru, Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung.

Menurut Emil--sapaan akrab Ridwan Kamil--pertandingan tersebut sekaligus ujicoba kelayakan lapangan Stadion GBLA. Sebab, setelah satu tahun pembangunan interior dan fasilitas di dalam stadion selesai, lapangan belum pernah dipakai sama sekali.

"Ini pertandingan persahabatan sekaligus ngetes performa lapangan. Jadi ada aspirasi dari warga kalau stadion belum pernah dipakai, banyak yang rindu lihat Persib main di kota sendiri. Setelah kita cek, kondisi (stadion) sangat memungkinkan," kata Emil saat konferensi pers di Balai Kota Bandung, Rabu (1/9/2014).

Selain itu, Emil memastikan "bobotoh" bisa datang dan hadir untuk menonton langsung tim kesayangan mereka di stadion baru yang bakal menjadi salah satu kebanggaan Kota Bandung.

"Perizinan dari kepolisian sudah beres, Tiket-tiket sudah disediakan, jadi mari kita bergembira dengan sepak bola di tempat yang membanggakan," tegas Emil.

Di tempat yang sama, Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung, Budi Bram mengatakan, penonton dijamin tidak akan berdesakkan di dalam stadion. Sebab, kapasitas stadion yang mampu mencapai 40.000 penonton panitia hanya mencetak tiket sebanyak 30.000 tiket untuk berbagaivenue.

Untuk tiket VIP, panitia membaderol dengan harga Rp 100.000 untuk kelas 2 atau tribun samping timur dan barat dijual dengan harga Rp 50.000, tribun timur seharga Rp 25.000 serta tribun utara dan selatan yang dijual dengan harga Rp 15.000. "Harga tiketnya cukup terjangkau," imbuh dia seperti dikutip Kompas.com.*

0 comments:

Post a Comment