Friday, October 3, 2014

Persib Sangat Menikmati Main di Stadion GBLA

akses jalan masuk stadion GBLA
RANCANUMPANG.COM -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku senang dapat merasakan pertandingan resmi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hal itu dikemukakannya usai pertandingan Maung Bandung kontra Liga Super Malaysia Selection, Kamis (2/10) malam, yang berakhir dengan kemenangan Persib 3-0.

"Sangat menikmati suasana stadion. Harapan tentu ingin bertanding liga ke depannya di sini," ucap Djadjang usai laga seperti dikutip situs resmi klub.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini berpendapat, fasilitas stadion bertaraf internasional ini memberikan rasa nyaman baginya. "Nyaman, fasilitasnya sangat ideal," ujarnya.

Harapan Djanur kemungkinan akan segera terwujud. Sebab, stadion yang berada di Kelurahan Rancanumpang Kecamatan Gedebage ini sudah diajukan sebagai home base Persib untuk Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Untuk sekarang memang belum, mudah-mudahan ke depan bisa dipakai karena musim ini kita gelar pertandingan di Si Jalak Harupat," bebernya.

Saat ini pembangunan stadion GBLA berkapasitas 38 ribu penonton ini dalam proses finishing, terutama akses jalan keluar-masuk stadion. 

Tampak bobotoh kesulitan keluar-masuk area stadion, bahkan usia pertandingan Kamis (2/10) malam banyak bobotoh yang harus "nyebur" ke Sungai Cisalatri yang memisahkan area Stadion GBLA dengan Kompleks Perumahan Griya Cempaka Arum (GCA). (Mel).*

0 comments:

Post a Comment