Saturday, September 13, 2014

Wali Kota Bandung: Camat dan Lurah Harus Manfaatkan Sosial Media

Wali Kota Bandung: Camat dan Lurah Harus Manfaatkan Sosial Media
Rancanumpang.com -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meminta para Camat dan Lurah se-Kota Bandung mengembangkan inovasi dan kreativitas dan mampu berkomunikasi lebih baik, di antaranya menyampaikan informasi berbagai kegiatan yang dilakukan melalui jejaring sosial media, seperti twitter dan facebook.

Permintaan itu disampaikan di hadapan para Camat dan Lurah se-Kota Bandung pada rapat persiapan Hari Jadi ke-204 tahun Kota Bandung, Jum'at (12/09/2014) malam di Pendopo Kota Bandung.

Berkaitan dengan jejaring sosial media, diungkapkan Wali Kota, Lurah Rancanumpang Kecamatan Gedebage aktif menggunakan twitter untuk menyampaikan berbagai informasi yang telah sedang dan akan dilaksanakan lurah, warga, dan komponen masyarakat di wilayah Rancanumpang kepada Wali Kota. 

"Kegiatan Lurah Rancanumpang sangat positif dan hendaknya dapat diikuti oleh Camat dan Lurah lainnya di Kota Bandung," katanya.

Dalam menyambut Peringatan Hari Jadi Kota Bandung,  Ridwan Kamil minta kepada Camat dan Lurah untuk menitikberatkan pelaksanaan kegiatan dibidang K3, yaitu Penataan Ruas Jalan yang tadinya tidak tertib harus mampu diubah menjadi tertib. 

Selain itu, Penataan Ruas Jalan yang tadinya tidak bersih harus bisa berubah menjadi bersih. "Dan Penataan Lingkungan ruas jalan yang tadinya tidak hijau berbunga harus berubah menjadi hijau berbunga dengan ditanami pohon peneduh dan pohon pelindiung." ujar Ridwan Kamil.*

0 comments:

Post a Comment