Thursday, September 11, 2014

Kelurahan Rancanumpang Ikuti Pembinaan & Pemberdayaan LKK se-Kecamatan Gedebage

Pembinaan & Pemberdayaan LKK se-Kecamatan Gedebage
Rancanumpang.com -- Kelurahan Rancanumpang mengikuti Pembinaan dan Pemberdayaan Pengurus Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) se-Kecamatan Gedebage Bandung oleh Camat Gedebage Drs. M. Zamzam Nurzaman, M.Si., Kamis (11/09/2014), di Kampung Pago Ciwidey Kabupaten Bandung.

Dalam kegiatan tersebut, Camat Zamzam Nurzaman mengatakan, Kepengurusan LKK (PKK, LPM, RT, RW, dan Karang Taruna) mempunyai andil dalam mendukung, melaksanakan, dan menyukseskan berbagai program dan kegiatan Pemerintah Kota Bandung yang telah digagas dan ditetapkan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, mewujudkan "Bandung yang Nyaman, Unggul, dan Sejahtera" (JUARA).

Untuk itu, menurut Camat Zamzam, para pengurus LKK se-Kecamatan Gedebage hendaknya dapat memahami, mengerti tentang tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) masing-masing LKK. 

Camat Gedebage dalam kesempatan itu juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Lurah dan Staf Kelurahan Rancanumpang, beserta warganya yang telah berupaya optimal membuat terobosan dan inovasi meluncurkan website resmi Kelurahan Rancanumpang

Dikatakan, upaya positif ini disambut baik oleh Camat Gedebage untuk lebih memudahkan dan lebih meningkatkan pelayanan prima kepada publik. 

Selain itu, dengan adanya website resmi Kelurahan Rancanumpang, publik akan mengetahui berbagai aktivitas baik yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan Lurah beserta perangkatnya, juga komponen masyarakat.*

0 comments:

Post a Comment