Thursday, September 25, 2014

Hari Jadi ke-204 Kota Bandung, Lurah Rancanumpang Terima Penghargaan

Hari Jadi ke-204 Tahun Kota Bandung, Lurah Rancanumpang Terima Penghargaan
RANCANUMPANG.COM -- Puncak Peringatan Hari Jadi ke-204 Tahun Kota Bandung (HJKB), Kamis 25 September 2014, secara serempak ditandai dengan pelaksanaan upacara di masing-masing kecamatan, SKPD, dan Tingkat Kota. 

Upacara HJKB 2014 Tingkat Kota Bandug dilaksanakan di Plaza Balaikota dengan Inspektur Upacara Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Di Kec. Gedebage upacara dipimpin Inspektur Upacara Camat Zamzam Nurzaman.

Kemeriahan Upacara HJKB tahun ini ditandai tabur guntingan kertas dari udara melalui helikopter yang berputar di area upacara lebih dari empat kali.

Gerakan berputar heli dengan menaburkan guntingan kertas tersebut dilakukan saat Wali Kota Ridwan Kamil membacakan sambutan tertulis. Akibat raungan pesawat heli tersebut, Walikota menghentikan sambutannya dan singkat memberikan komentar, "Setahun sekali tabur kertas dari atas untuk memeriahkan hari jadi kota Bandung." 

Upacara HJKB 2014 ditandai pula dengan penyerahan Piagam Penghargaan Walikota Bandung, di antaranya Piagam Penghargaan dan hadiah kepada Lurah Rancanumpang Gedebage sebagai Terbaik Kedua dalam Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bandung Tahun 2014.*

Hari Jadi ke-204 Kota Bandung

Hari Jadi ke-204 Kota Bandung

Hari Jadi ke-204 Kota Bandung

0 comments:

Post a Comment