Monday, September 29, 2014

Gedebage Culinary Night Raih Nilai 9

Gedebage Culinary Night Raih Nilai 9
RANCANUMPANG.COM -- Gedebage Culinary Night (GCN) Sabtu 27 September 2014 diberi nilai 9 oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang datang ke lokasi sore hari. GCN dinilai inovatif, meriah, dan bersih.

Penyelenggaraan Gedebage Culinary Night perdana di Bumi Adipura Rancabolang Kecamatan Gedebage ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil .

Ridwan Kamil yang hadir ditengah padatnya acara memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB), dalam sambutannya mengatakan, seiring dengan program Gedebage Teknopolis, berbagai pembangunan akan diarahkan ke wilayah Gedebage dan kondisi tersebut ke depan menjadikan Wilayah Gedebage sebagai "Wajah Depan" Kota Bandung.

Berkaitan dengan penyelenggaraan GCN, Ridwan Kamil menyampaikan apresiasi pada Kecamatan Gedebage yang mampu melaksanakan kegiatan GCN.

Dikatakannya, Culinary Night dapat dijadikan salah satu "indeks kebahagiaan" warga masyarakat. warga Gedebage dapat menikmati suasana malam minggu di wilayahnya dan tidak harus jalan jauh ke kota. "Adanya acara seperti ini, warga pun dapat menikmati wisata kuliner sambil melihat hiburan seni yang digelar," katanya.

Usai memberikan sambutan, Ridwan Kamil memberikan penilaian 9 (sembilan) untuk Gedebage Culinary Night, dengan catatan bersih dari sampah, sebelum dan selesai acara sampah yang berserakan harus segera dipungut.

Menurut Camat Gedebage Zamzam Nurzaman, GCN yang dimulai pukul 15.30 WIB dan berakhir pukul 24.00 WIB ini secara umum berhasil dan sukses. "Kesemuanya berkat adanya kerjasama yang baik, dukungan dari berbagai komponen dan warga masyarakat, serta, partisipasi aktif dari semua kelurahan di wilayah kecamatan Gedebage," katanya. 

Kelurahan Rancanumpang termasuk salah satu pihak yang aktif menyukseskan GCN, mulai dari kepanitiaan, pengisi acara, hingga stand yang dipimpin langsung Lurah Rancanumpang S. Boedhi Hermawan.*


Gedebage Culinary Night Raih Nilai 9

Gedebage Culinary Night Raih Nilai 9

Gedebage Culinary Night Raih Nilai 9

Gedebage Culinary Night Raih Nilai 9










1 comment:

  1. wow kereeen.... semoga tingkat kebahagiaan masyarakat Gedebage semakin meningkat,...potensi masyarakat Gedebage semakin meningkat... akhirnya kesejahteraan masyarakat Gedebage pun meningkat.. ^_^

    ReplyDelete